Peta Lokasi Tempat Lomba LKS Jateng 2017 Pati (KLIK DISINI)

Akses Gratis wifi.id Telkom untuk PPDB Online Provinsi Jawa Tengah


Akses Gratis Wifi Telkom untuk PPDB Online Provinsi Jawa Tengah
Situs PPDB online yang dipersiapkan PT Telkom sebagai pengganti pusat informasi dan pengolahan seleksi data siswa peserta PPDB Prov. Jawa Tengah periode 2017/2018 secara online real time process
Dalam rangka membantu kelancaran akses internet dalam pelaksanaan PPDB Online di Provinsi Jawa Tengah, pihak Telkom menyediakan akses internet gratis. Akses internet gratis ini dapat dilakukan di 178 corner wifi.id serta di 496 Alfamart. Untuk SMKN 1 Purwodadi akses wifi.id juga sudah diset untuk akses internet gratis ini.

Untuk mengakses layanan ini anda harus terkoneksi dengan SSID ppdb_online. Namun akses gratis SSID "PPDB Online" ini dibatasi selama 30 menit putus. Hal ini dilakukan karena sebenarnya untuk melakukan registrasi atau pendaftaran online diperkirakan hanya dibutuhkan waktu 10-15 menit saja. Sehingga waktu selanjutnya dapat digunakan oleh pendaftar lainnya.

SSID ppdb_online yang terdeteksi di wifi-corner Telkom, namun belom bisa terkoneksi karena membutuhkan password yang belum di beritahukan pihak Telkom, mungkin pada hari H akan umumkan passwordnya atau malah tanpa password.
Seperti yang yang diinformasikan pada waktu bimtek operator PPDB online, untuk kelancaran PPDB Online ini PT Telkom menyediakan 113 server yang tersebar di 35 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah.

Ada sebanyak 592 SMA Negeri dan SMK Negeri di bawah naungan Pememrintah Provinsi Jawa Tengah yang akan menggelar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online pada tahun pelajaran 2017/2018 ini. Dari 592 sekolah tersebut 99% telah terkoneksi internet, jadi semoga tidak terjadi masalah.

Untuk Kabupaten Grobogan ada 11 SMA Negeri dan 3 SMK Negeri yang akan menggelar PPDB Online pada tanggal 11 s.d. 14 Juni 2017.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Akses Gratis wifi.id Telkom untuk PPDB Online Provinsi Jawa Tengah"

Post a Comment