Peta Lokasi Tempat Lomba LKS Jateng 2017 Pati (KLIK DISINI)

Siswa ACP SMKN 1 Purwodadi Raih Juara 1 Axioo Skill Contest Tahun 2017


Prestasi SMK Negeri 1 Purwodadi bertambah lagi, kali ini datang dari Siswa ACP (Axioo Class Program) memperoleh Juara 1 dalam Axioo Skill Contest yang diselenggarakan di Jakarta mulai tanggal 7 s.d. 13 Agustus 2017.
Dimas Satrio Budi Fahrezi Kelas XI TKJ Axioo, kedua dari kiri.

Dimas Satrio Budi Fahrezi Kelas XI TKJ Axioo memperoleh memperoleh Juara 1 dalam kategori ACP Hardware Individu. Selain piala dimas juga memperoleh hadiah berupa produk dari Axioo. Hadiah diserahkan oleh CEO Axioo Samuel Lawrence dan Ilham Habibie, putra B.J Habibie sekaligus Ketua Pelaksana Habibie Festival 2017.

Baca Juga : Yuuk..Kunjungi Habibie Festival 2017

Keluar sebagai Juara Umum Axioo Skill Contest 2017 adalah SMK Negeri 4 Kota Serang serta memperoleh hadiah notebook Axioo hingga paket tour mengunjungi pabrik partner Axioo dalam hal pelatihan tehnik structure cabling yang berada di Vietnam.

Sekitar 1.750 siswa dari sekitar 200 SMK di seluruh Indonesia ikut terlibat dalam Axioo Skill Contest. Seluruh peserta merupakan siswa binaan Axioo yang terdaftar pada program Axioo Class Program, program pelatihan peningkatan kualitas SDM untuk para murid dan guru SMK di seluruh Indonesia.

Selain meraih Juara, TKJ Axioo SMKN 1 Purwodadi juga memperoleh hibah bahan praktik siswa berupa 20 buah Smartphone Axioo.
Kegiatan ini untuk mendorong peningkatan kualitas SDM khususnya pelajar SMK agar bisa berkembang dalam hal keterampilan maupun pengetahuan dalam bidang teknologi, Axioo selaku merk gadget Indonesia yang terdepan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, menggelar Axioo Skill Contest dan juga berbagai lomba unjuk keterampilan lainnya selama ajang Habibie Festival yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.
Hasil Akhir Axioo Skill Contest

Sukses untuk ACP SMKN Purwodadi.




Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Siswa ACP SMKN 1 Purwodadi Raih Juara 1 Axioo Skill Contest Tahun 2017"

Post a Comment