Panduan e-Rapor SMK versi. 4.0


e-Rapor SMK merupakan aplikasi standar penilaian pendidikan yang dikembangkan oleh Direktorat Pembinaan SMK. e-Rapor SMK merupakan kesatuan dari pengembangan dan implementasi standar penilaian di SMK, panduan penilaian oleh pendidik dan satuan pendidikan, dan konsep penilaian berbasis TIK. Aplikasi ini boleh dikembangkan lebih lanjut dan dimodifikasi oleh SMK karena aplikasi ini dari, oleh, dan untuk SMK.


Kabar gembira bagi SMK. Saat ini, setelah melalui serangkaian perbaikan dan pembaruan, Direktorat Pembinaan SMK telah meluncurkan e-rapor versi 4.0. Ayo kita unduh dan gunakan beramai-ramai. Semakin ramai yang menggunakan dan memberikan masukan, semakin kuat pula usaha kami untuk menyentuh langsung sekolah dalam mewujudkan penilaian pembelajaran SMK yang akuntabel.

Sebagai informasi, bahwa saat ini Provinsi Sumatera Barat sudah menjadikan aplikasi e-Rapor sebagai aplikasi wajib bagi sekolah dan beberapa waktu lalu rekan-rekan SMK dari Sumatera Barat dikoordinir oleh Dinas Pendidikan Provinsi telah melakukan pelatihan e-Repor secara swadaya. Begitu pula dengan beberapa kabupaten/kota di Banten, Jawa Barat, dan provinsi lainnya. Jadi, kapan sekolah Anda menggunakan e-Rapor?

DOWNLOAD e-Rapor di Web PSMK
http://psmk.kemdikbud.go.id/konten/3756/launching-e-rapor-versi-40

Panduan e-Rapor dapat anda lihat berikut ini;


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Panduan e-Rapor SMK versi. 4.0"

Post a Comment