Informasi Dapodikmen Tahun Ajaran Baru


Berikut ini informasi dari Bapak Sukari Sudarno yang kami kutip dari Grup Facebook Konsultasi Pendataan Pendidikan Menengah, langsung saja kita simak informasinya...
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat malam dan Salam sejahtera untuk Fasilitator dan operator DAPODIKMEN di seluruh Indonesia. Berikut ini saya sampaikan beberapa hal berkaitan dengan salah satu hasil evaluasi dapodikmen dan beberapa pertanyaan yang seringkali muncul tentang Peserta didik :

  1. Kapan kelulusan kelas XII tahun pelajaran 2013/2014 ?. Untuk informasi awal mulai dari review, TOT sampai dengan sosialisasi bahwa kelas XII diluluskan setelah ada tahun pelajaran baru dan saat memilih semester ganjil bisa dilakukan regristrasi dan Lulus sesuai dengan bulan dan tanggal. Namun banyak operator yang sudah terlanjur untuk meluluskan di tahun pelajaran 2013/2014 semester genap. kalau ada yang melakukan ini dan setelah di konsultasikan ternyata tidak ada masalah dan tidak perlu lagi dibatakan kelulusannya.
  2. Untuk Kenaikan kelas X dan Kelas XI menunggu referensi tahun pelajaran baru 2014/2015 diaktfikan oleh tim referensi pusat.
  3. Bagaimana dengan verval peserta didik di referesni PDSP, kok ada yang sudah bisa login dan ada yang belum bisa login ?. setelah saya konfirmasi ke tim pengembang verval peserta didik http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id ternyata masih belum semua data di dapodikmen terintegrasi dan masih sebagaian saja yang tercopy. semoga segera ada update info selanjutnya.

Demikian informasi yang bisa saya share. semoga bermanfaat

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Informasi Dapodikmen Tahun Ajaran Baru"

Post a Comment