Tim Bola Voley Putra SMK Grobogan memperoleh Juara 1



Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) untuk SMK, SMA dan SMALB Tingkat Provinsi Jawa Tengah, yang telah dipertandingkan 27 cabang olahraga secara resmi ditutup. Pada kegiatan ini Tim Bola Voley Putra SMK Kabupaten Grobogan memperoleh Juara 1.
Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah kegiatan O2SN Tingkat Provinsi Jawa Tengah sebelum di tutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah (21/4/2016), Kabid Dikmen Dra. AUFRIDA KRISWATI menyampaikan laporan bahwa juara perorangan akan mendapatkan hadiah Juara I Rp. 5.000.000,- , Juara II Rp.4.000.000,- dan Juara III Rp.3.000.000,- kemudian untuk Beregu juara I, II dan III mendapat hadiah Rp.10.000.000,- Rp.9.000.000,- dan Rp.8.000.000,- dalam mengakiri laporannya beliu menentapkan Juara I semua cabang O2SN tingkat provinsi menjadi duta Jawa Tengah untuk berlaga diajang bergengsi di tingkat nasional di Jakarta pada tanggal 24 s,d 30 Juli 2016.
O2SN merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam rangka membina dan meningkatkan prestasi olahraga para siswa sejak dini, diharapkan akan melahirkan bibit-bibit olahragawan yang benar-benar berjiwa sportif , jujur, berkarekter demokratis dan berprestasi, bukan melahirkan sosok warga yang beringas sadis, brutal suka tawuran dan berjiwa penjudi demikan sambutan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Drs. Nur Hadi Amiyanto, M.Ed sebelum menutup O2SN 2016 secara resmi, beliau menyampaikan "Pendidikan di Indonesia ini untuk memupuh 4 ranah sasaran dari PAUD sampai ke Perguruan Tinggi yaitu Olah Pikir,Olah Hati Olah Rasa dan Olahraga. jadi dalam pendidikan tidak cukup hanya kecerdasan pikir/Otak yang kita tingkatkan tetapi kecerdasan hati, Rasa, dan Raga harus ditingkatkan dan kompetisikan serta dilombakan 



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Tim Bola Voley Putra SMK Grobogan memperoleh Juara 1"

Post a Comment