Informasi Awal PPDB SMK/SMA Negeri di Jawa Tengah


Selamat Datang di Situs Demo PPDB Prov. Jawa Tengah
Situs demo PPDB Online SMK/SMK Negeri Prov. Jawa Tengah
Informasi awal pelaksaaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk SMK dan SMA Negeri Tahun Pelajaran 2017/2018 akan dilaksankan dengan online. Alamat website sesuai dengan informasi tersebut adalah

ppdb.jatengprov.go.id 

atau


Namun sampai saat berita ini di tulis situs tersebut belum dapat digunakan. Dinformasikan juga bahwa pelaksaaan PPDB Online tersebut akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Jawa Tengah. Tidak boleh ada sekolah yang mendahului (Kecuali 3 SMK Negeri Borading School diantaranya SMK Negeri Jawa Tengah).

Sosialisasi kepada Kepala SMK/SMA Negeri baru akan dilaksanakan pada 25 April 2017 dan selanjutnya akan disusul dengan bimtek teknis untuk operator. Namun apabila anda penasaran dapat melihat situs demonya di link berikut: www.jateng.demo.siap-ppdb.com Situs demo ini akan ditutup H-7 Pelaksanaan.

Kalau kita lihat situs demo tersebut bagi anda para Operator Sekolah pasti sudah tidak asing lagi, Pasti akan teringat dengan PADAMU atau SIMPATIKA...hehehe. Ya karena PPDB Online SMK/SMA Negeri di Jawa Tengah ini bekerja sama dengan Telkom.

SELAMAT DATANG di situs SIAP Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online Tahun Pelajaran 2017/2018

Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi dan pengolahan seleksi data siswa peserta PPDB periode 2017/2018 secara online real time process. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan di update di situs ini. Bagi masyarakat dan calon siswa dapat memanfaatkan fasilitas Pesan Anda di situs ini untuk bantuan informasi lebih lanjut. Bagi anda calon peserta, harap membaca Aturan dan Prosedur pendaftaran dengan seksama sebelum melakukan proses pendaftaran.

Demikian informasi ini dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Admin SIAP PPDB Online
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah


Ini untik sekolah negeri saja lho...untuk sekolah swasta masih seperti yang dulu...

Kita tunggu saja tanggal mainnya...

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Informasi Awal PPDB SMK/SMA Negeri di Jawa Tengah"

Post a Comment