Pemerintah Belum Terbitkan Pengumuman Resmi Rekrutmen CPNS Tahun 2017


Melalui siaran pers Badan Kepegawaian Negara (BKN) tertanggal 6 Juli 2017 diinformasikan bahwa sampai saat ini (6/7/2017) Pemerintah Belum Terbitkan Pengumuman Resmi Rekrutmen CPNS Tahun 2017. Untuk itu masyarakat diminta hanya memantau info penerimaan secara resmi dari website pemerintah. Website resmi pemerintah menggunakan domain go.id, misalnya http://www.bkn.go.id/.

BKN tengah menyiapkan infrastruktur pendaftaran CPNS online yang baru akan dibuka pada 1-31 Agustus 2017 pukul 10.00 di sscn.bkn.go.id. Masyarakat diimbau untuk hanya percaya pada informasi yang tersaji pada website Pemerintah dengan domain go.id. Khusus BKN, semua informasi akan dipusatkan (one stop service) pada web tersebut.
Baca Juga: Pendaftaran Online CPNS Mulai 1 Agustus 2017
Isi selengkapnya siaran pers tersebut dapat anda lihat berikut ini:
pemerintah-belum-terbitkan-pengumuman-lowongan-cpns-tahun-2017

Melalui siaran pers ini, Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku instansi yang bertanggung jawab dalam Panitia seleksi nasional (Panselnas) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menyatakan bahwa hingga saat ini pemerintah belum menerbitkan informasi rekrutmen CPNS formasi umum tahun 2017.

BKN bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) saat ini masih melakukan evaluasi terhadap kebutuhan formasi jabatan-jabatan di instansi pemerintah pusat dan daerah yang masuk dalam kategori program prioritas pemerintah secara nasional dan melakukan validasi kebutuhan jabatan prioritas yang dibutuhkan.

Dalam rapat BKN bersama KemenPANRB dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang berlangsung Rabu, (05/07/2017) di Kantor KemenPAN RB masih dilakukan pembahasan terhadap kriteria pemenuhan kebutuhan dan evaluasi kriteria nilai ambang batas Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2014 lalu.

Masyarakat diminta untuk selektif dalam menerima informasi penerimaan CPNS yang marak beredar di media sosial dan sumber resmi pengumuman penerimaan CPNS formasi umum hanya akan dikeluarkan oleh laman resmi pemerintah dalam website dengan domain go.id. misalnya lewat www.bkn.go.id dan fanpage facebook (Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia​) dan twitter @BKNgoid​.

Setiap pengumuman resmi penerimaan CPNS formasi umum akan disampaikan kepada publik lengkap dengan mekanisme dan waktu pelaksanaannya. Untuk itu masyarakat diminta hanya memantau info penerimaan secara resmi dari website pemerintah.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pemerintah Belum Terbitkan Pengumuman Resmi Rekrutmen CPNS Tahun 2017"

Post a Comment