Download Daftar Peserta dan Jadwal Pretest PKB 2017


Uji Kompetensi Guru (UKG) sudah dilaksanakan dalam beberapa tahun terakhir ini. Apakah anda pernah melaksanakan Uji Kompetensi Guru (UKG)? serta sudah anda cek berapa nilai UKG anda?. Pastinya nilai UKG anda memuaskan..

Fungsi uji kompetensi guru ini antara lain adalaha untuk melakukan pemetaan dalam rangka memperoleh baseline tentang kompetensi guru di seluruh Indonesia. Namun beslum semua guru melakukan UKA maupun UKG, maka di tahun 2017 ini dilaksanakan kembali UKG untuk guru yang belum pernah melaksankan UKG sama sekali maupun yang berubah dalam mapel yang diampunya.

Nama UKG tahun 2017 ini juga berubah, mungkin saja dengan adanya perubahan kebijakan juga. UKG Tahun 2017 ini disebut Pree Test Pengembangan Keprofesian Berkelajutan (PKB). Apapun namanya namun isinya sama yaitu guru melakukan Uji Kompetensi Secara Online di TUK-TUK yang telah ditunjuk.
Download Daftar Peserta dan Jadwal Pree Test Pengembangan Keprofesian Berkelajutan (PKB) Tahun 2017 Kabupaten Grobogan

Kepada Bapak/Ibu Guru, Bapak/Ibu Kepsek serta Bapak/Ibu Pengawas khususnya di Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah, Berikut kami sampaikan Daftar Peserta dan Jadwal PRETEST PKB 2017 jenjang TK,SD,SMP,SMA,SMK dan SLB di Kab. Grobogan.

PRETEST PKB 2017 akan dilaksanakan di 4 TUK (Tempat Uji Kompetensi) pada jadwal yang ditentukan yaitu 4,5,6,7 September 2017. PRETEST juga dilaksanakan dalam 3 sesi 1,2,3 yang telah ditetapkan dalam daftar di bawah ini. Dalam pelaksanaan PRETEST PKB 2017 ini diwasi tim dari LPMP, Dinas dan Operator.TUK.


Adapun persyaratan untuk mengikuti PRETEST PKB ini peserta harus membawa :

1. SURAT PENGANTAR mengikuti Pretest yang dapat dicetak dari akun simPKB masing-masing.
2. KTP (Kartu tanda penduduk)/SIM atau Kartu Biodata lain.
contoh surat pengantar pretest yang dicetak dari akun simpkb

Jika persyaratan tersebut tidak dibawa saat pretest dengan terpaksa tidak dapat mengikuti ujian Pretest 2017. Point 1 dan 2 dibawa saat pelaksanaan untuk DITUKAR dengan KARTU TANDA PESERTA PRETEST yang akan dibagikan saat pelaksanaan.

Download Daftar Peserta dan Jadwal Pree Test Pengembangan Keprofesian Berkelajutan (PKB) Tahun 2017 Kabupaten Grobogan

Dibawah ini:


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Download Daftar Peserta dan Jadwal Pretest PKB 2017"

Post a Comment