Pajak Bertutur di SMK Negeri 1 Purwodadi


Kegiatan yang diselenggaran oleh Direktorat Jenderal Pajak serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 11 Agustus 2017 ini berjudul "Pajak Bertutur". Untuk di Purwodadi Grobogan kegiatan ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Purwodadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun masa depan perpajakan Indonesia, yaitu dengan mempersiapkan generasi muda bangsa agar memiliki kesadaran pajak yang lebih baik.
Peserta "Pajak Bertutur" foto bareng penyaji
Budaya sadar pajak harus ditanamkan sejak dini melalui pendidikan agar kesadaran pajak menjadi salah satu karakter generasi bangsa yang cinta tanah air dan bela negara melalui kesadaran melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan.

“Pajak Bertutur” merupakan kegiatan mengajar selama satu jam latiham (jamlat) yang dilakukan oleh seluruh unit kerja DJP di Indonesia secara serempak kepada sekolah tingkat dasar (SD), tingkat menengah (SMP), tingkat atas (SMA) dan tingkat perguruan tinggi.

Diharapkan dengan acara tersebut dapat menjadi momen pembuka bagi terlaksananya program edukasi kesadaran pajak dalam pendidikan sehingga dapat terlaksana sesuai jadwal dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

info selengkapnya : edukasi.pajak.go.id

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pajak Bertutur di SMK Negeri 1 Purwodadi"

Post a Comment