SMK SBI Grobogan Raih Juara 2 LKS Bidang Lomba Teknik Sepeda Motor


SMK Satya Bhakti Ilmu (SBI) terletak di Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan, kira kira 10 Km dari Kota Purwodadi ke arah utara atau kota Pati tepatnya di Jl. Raden Patah No. 128 Grobogan. Walaupun jumlah siswa yang tidak sebanyak dibandingkan dengan SMK Swasta lainya di Kabupaten Grobogan namun SMK SBI tetap mengutamakan kualitas dalam pembelajaranya.

SMK yang dipimpin oleh Bapak Nurfuadi, BA ini terdiri dari 2 Kompetensi Keahlian yaitu Teknik Sepeda Motor (TSM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)

Dalam (Lomba Kompetensi Keahlian)LKS SMK tingkat Kabupaten Grobogan Tahun 2017 ini SMK SBI ikut berpartisipasi dengan mengirimkan siswa terbaiknya. Dengan kerja keras akhirnya SMK SBI Grobogan dapat meraih Juara 2 LKS Tingkat Kabupaten Grobogan untuk bidang lomba Teknik Sepeda Motor (TSM).
Ahmad Safaat (Baju OSIS) Kelas 12 TSM SMK SBI pada waktu penyerahan piala juara.

Kegiatan LKS untuk TSM sendiri dilaksanakan di SMK Negeri 2 Purwodadi pada hari Minggu, 13 Agustus 2017. LKS SMK Bidang Keahlian ini diikuti oleh perwakilan dari 12 SMK di Kabupaten Grobogan.

Juara 1 diraih oleh tuan rumah, SMK Negeri 2 Purwodadi, serta juara 3 diraih oleh SMK Pembangunan Nasional Purwodadi. "Walaupun kami sekolah kecil, idak mau kalah dengan sekolah besar dengan kelengkapan alat serta sarprasnya", ungkap Wisam El Gohr Wakil Kepala SMK SBI Grobogan.

Semoga dengan LKS SMK Tingkat Kabupaten Grobogan dapat meningkatkan semangat serta kualitas SMK di Kabupetn Grobogan, amin

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "SMK SBI Grobogan Raih Juara 2 LKS Bidang Lomba Teknik Sepeda Motor"

Post a Comment