Semoga saudara-saudara kita di Donggala, Palu, Sulawesi dan sekitarnya diberikan kesabaran maupun ketabahan akibat gempa dan tsunami, Aamiin

Jawa Tengah akan Kembali Menggelar PPDB Online Tahun 2018


Setelah sukses menggelar PPDB Online untuk SMA dan SMK Negeri di Provinsi Jawa Tengah pada tahun 2017 lalu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah akan kembali melaksanakanya pada tahun 2018 nanti.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah melakukan persiapan lebih awal agar pelaksanaannya nanti lebih bagus. Pada Tanggal 13 Desember 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah telah melakukan kerjasama dengan PT Telkom Indonesia dalam bidang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online untuk jenjang SMA/SMK Negeri se Jawa Tengah. Kerjasama ini ditujukan supaya dalam melaksanakan PPDB Online ditahun 2018 di Jawa Tengah lebih bisa ditingkatkan dan mampu meminimalisir kendala-kendala yang ada, seperti kita ketahui bersama penerimaan peserta didik secara online ini mempunyai tujuan agar penerimaan peserta didik bisa lebih transparan, mudah, efektif dan efisien.
Penandatangan MoU DISDIKBUD Dengan Telkom Tentang PPDB Online SMA/SMK se Jateng
Penandatangan MoU DISDIKBUD Dengan Telkom Tentang PPDB Online SMA/SMK se Jateng (foto: http://pdkjateng.go.id)

Bertempat di kantor Telkom region IV Jawa Tengah- DI Yogyakarta Jl. Pahlawan, Semarang. Pada Rabu(13/12) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Drs. Gatot Bambang Hastowo, M.Pd, beserta Executif Vice Presiden Telkom Regoin IV Jateng-DIY Joko Raharjo didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Mulyono, M.Pd dan Kepala BP2MK Wilayah III, Dr. Jasmas Indratno, M.Si melakukan penandatangan MoU Pelaksanaan PPDB Online SMA/SMK Negeri se Jawa Tengah.

Setelah kegiatan penandatanganan MoU ini berlangsung dilanjutkan dengan rapat koordinasi zonasi PPDB Online SMA/SMK Negeri se Jawa Tengah.

sumber: http://pdkjateng.go.id

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Jawa Tengah akan Kembali Menggelar PPDB Online Tahun 2018"

Post a Comment