Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Calon Sakti Peksos 2018


Kementerian Sosial RI, telah melakukan proses seleksi Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) tahun 2018. Tanggal pelaksanaannya dimulai sejak 4 Juli 2018 dan diakhiri dengan proses ujian pada tanggal 31 Juli 2018.

Berdasarkan proses tersebut, Kementerian Sosial telah menetapkan 151 Caton Sakti Peksos yang diyatakan lulus. Nama peserta lulus dapat diunduh di sini: DOWNLOAD

Calon Sakti Peksos akan mulai bertugas pada tanggal 1 September 2018. Satu bulan pertama adalah masa orientasi. Lokasi orientasi kerja dilakukan di Kabupaten/Kota masing-masing. Jika di lokasi tersebut tidak ada Sakti Peksos yang sudah terlebih dulu bertugas, maka Calon Sakti Peksos melakukan orientasi di Ibu Kota Propinsi atau di Kabupaten/Kota Terdekat yang ada Sakti Peksosnya. Untuk proses orientasi dapat menghubungi Supervisor.Daftar nama Supervisor dapat diunduh di sini DOWNLOAD.

Khusus untuk Propinsi Papua Barat, pengumuman belum dapat dilakukan. Hal ini dikarenakan Kementerian Sosial masih menunggu keputusan dari Pemerintah Daerah Papua Barat mengenai proses seleksi di propinsi tersebut.

sumber: https://www.kemsos.go.id

Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kementerian Sosial RI Tahun 2018

Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Calon Sakti Peksos 2018

Unduh Dokumen Pengumuman di atas dengan klik DONWLOAD

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Calon Sakti Peksos 2018"

Post a Comment