Pemkab Grobogan berikan 100 Juta Untuk Aries


Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan langsung tali asih kepada Aries Susanti Rahayu, peraih dua medali emas dalam cabang olahraga panjat tebing Asian Games Jakarta Palembang 2018. Tali asih sebesar 100 Juta Rupiah dari Pemerintah Kabupaten Grobogan diserahkan di pendapa kabupaten setelah acara pawai dari Kantor KONI (GOR Simpang Lima Purwodadi) sampai dengan Pendopo Kabupaten Grobogan. Dalam kesempatan itu, bupati juga sempat menyerahkan hadiah pribadi pada atlit cantik dari Desa Taruman, Kecamatan Klambu tersebut.

Aries juga memperoleh bonus uang tunai dari BKK Purwodadi, BRI serta Bank Jateng. Masing-masing Bank tersebut memberikan uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah.

Sebelumnya pada saat masih di Jakarta, Aries sudah dipastikan dapat bonus Rp 1,5 miliar atas raihan medali emas perorangan dan Rp 750 juta untuk medali emas beregu. Selain itu, ada tambahan bonus emas 100 gram dari sponsor dan hadiah rumah dari Kementerian PUPR serta diangkat CPNS di Kemenpora. Disamping itu, bonus uang senilai Rp 200 juta juga didapat dari Pemprov Jateng.

Pemkab Grobogan berikan 100 Juta Untuk Aries Atlit Panjat Tebing Peraih 2 Medali Emas Asian Games 2018. Foto:
Dinas pertanian Grobogan (@dispertan_grobogan) 

Kepulangan atlit panjat tebing Indonesia asal Grobogan Aries Susanti Rahayu pasca berlaga di Asian Games mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat kota Purwodadi-Grobogan.Selasa sore (4/9/2018) ribuan warga memenuhi jalan protokol di sepanjang kawasan kota Purwodadi, dari kawasan GOR simpang lima hingga pendapa kabupaten. Ribuan warga serta siswa-siswi baik SD, SMP, SMA maupun SMK rela berpanas-panasan untuk memberikan ucapan selamat pada peraih dua medali emas dalam Asian Games kemarin.

Aries meraih dua medali emas dalam Asian Games Jakarta Palembang 2018. Medali emas pertama diraih dalam nomor speed perorangan. Medali emas kedua diraih di nomor speed beregu atau estafet. Dalam nomor estafet ini terdapat tiga atlet dalam satu tim. Selain Aries, tim Indonesia 1 diperkuat Puji Lestari dan Rajiah Sallsabillah.



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pemkab Grobogan berikan 100 Juta Untuk Aries"

Post a Comment