Saksikan Aksi SMK di Karnaval SCTV Live Purwodadi


Berbagai elemen masyarakat ikut menyemarakan Karnaval SCTV Live Purwodadi Tahun 2018. Kegiatan yang di pusatkan di alun-alun Purwodadi Kabupaten Grobogan ini merupakan Rangkaian Acara Expo Ekonomi Grobogan Kreatif Tahun 2018.

Kepala SMK PGRI Kuwu dan tim foto bersama dengan Bupati Grobogan. gambar sumber; https://www.facebook.com/arey.arey.148

Tidak mau ketinggalan SMK juga ikut dalam memeriahkan kegiatan kali ini. Pada hari ini (13/9/2019) telah menunjukkan kebolehanya, Marching Band "BAHANA GARDA PEMUDA" SMK PGRI KUWU sukses menunjuukan kebolehanya dalam acara pembukaan atau Opening EXPO. Pembukaan ini langsung dilakukan Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Selain itu SMK Negeri 2 Purwodadi Juga Telah melakukan gladi pada hari ini untuk penampilan besok tanggal 15 dan 16 September 2018. SMK Negeri 2 mengerahkan 8 Kelas atau sekitar 288 siswa untuk menampilkan mozaik yang dapat dilihat dari atas sambil menari tentunya...anda penasaran...jangan lupa tonton besok tanggal 15 dan 16 September 2018 di Alun-alun Purwodadi.


Karena ini acara live anda juga dapat menyasikan di layar televisi di rumah tentunya di chanel kesayangan SCTV.

Pemerintah Kabupaten Grobogan akan meyelenggarakan kegiatan Expo Grobogan Ekonomi Kreatif dan Karnaval INBOX SCTV 2018 pada tanggal 13 s.d. 16 September 2018 ini merupakan rangkaian kegiatan Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Saksikan Aksi SMK di Karnaval SCTV Live Purwodadi"

Post a Comment