Hebat ! SMK Pancasila Purwodadi Juarai Bupati Cup 2018


Tim SMK Pancasila Purwodadi Putra akhirnya menjuarai Kejuaraan Bola Voly Piala Bupati Grobogan (Bupati Cup) Tahun 2018 setelah mengalahkan SMK Pembangunan Nasional Purwodadi, Rabu 18 Oktober 2018. Kejuaraan Bola Voly yang diikuti oelh tim dari pelajar SMA, SMK dan MA baik Negeri dan Sawasta di Kabupaten Grobogan ini dimulai pada tanggal 15 Oktober sampai dengan 17 Oktober 2018 serta digelar di GOR Simpang Lima Purwodadi.

Tim Bola Voly Putra SMK Pancasila foto bersama dengan Kepala Sekolah, guru dan pelatih  nya setelah meraih kemenangan.

"Puji Tuhan. Terimakasih anak2 smk.pancasila yg telah berusaha keras, berjuang untuk menunjukan prestasinya meraih juara 1 Bola Volly. Bupati Cup antar pelajar SMA, SMK, MA Negeri dan swasta se Kabupaten. Grobogan. SMK.PANCASILA. JAGONYA DAN TETAP JAYA." begitu ungkapan kegembiraan Bp. Margono Kepala SMK Pancasila Purwodadi di dinding facebook miliknya.

Kejuaraan Bola Voley Bupati Cup ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan di kabupaten Grobogan, tahun 2018 ini merupakan kejuaraan yang ke-30 (tigapuluh).

Selain piala para juara juga diberikan uang pembinaan sebagai berikut; untuk juara 1 memperoleh uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah, juara 2 sebanyak 3 juta rupiah, juara 3 sebanyak 2,5 juta rupiah serta juara 4 memperoleh uang pembinaan sebanyak 2 juta ruiah
Berikut ini hasil lengkap Kejuaraan Bola Voly Pila Bupati Grobogan (Bupati Cup) Tahun 2018
Juara Putri:
Juara 1 : SMK Pancasila Purwodadi
Juara 2 : SMK Pembnas Purwodadi
Juara 3 : SMK Gajahmada Purwodadi
Juara 4 : SMA N 1 Purwodadi

Juara Putri:
Juara 1 : SMA N 1 Purwodadi
Juara 2 : SMK Pembnas Purwodadi
Juara 3 : SMK Muhammadiyah Purwodadi
Juara 4 : SMA N 1 Karangrayung

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Hebat ! SMK Pancasila Purwodadi Juarai Bupati Cup 2018"

Post a Comment