Lomba Video Pesona Festival Jerami Banjarejo


Dalam rangka ualang tahun Desa Banjarejo yang ke-2 sebagai desa wisata. Kegiatan Festival Jerami ini diadakan di Lapangan Barak, Banjarejo, tak jauh dari Rumah Fosil Banjarejo, ikon desa wisata budaya dan sejarah tersebut.

Festival jerami telah diresmikan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni, 17 Oktober 2018 kemarin. Setelah peresemian langsung diserbu oleh para pengunjung untuk menyaksikan patung-patung jerami yang keren.

Lomba Video Pesona Festival Jerami Banjarejo merupakan salah satu kegiatan untuk memeriaahkan kegiatan ini. Bagi kamu yang suka buat video baik dengan HP maupun dengan kamera profesional ayo ikutan kirim videomu.

Cara Mengikuti Lomba Video Pesona Festival Jerami Banjarejo

Langkah pertama yang pasti buat video se-bagus serta se-kreatif mungkin dengan tema Festival Jerami Banjarejo. Video bisa menggunakan HP maupun Kamera yang kamu punya dengan durasi minimal 1 menit maksimal 3 menit. Setelah video jadi langkah selanjutna adalah upload video ke Facebook dan Youtube dengan hastag ;

#festivaljeramibanjarejo 
#fjb_2018 
#desawisatabanjarejo 
#wisatagrobogan
#groboganhebat .

Upload juga video teaser ke Instagram. Setiap peserta wajib follow akun IG 
@desawisatabanjarejo 
@wisatagrobogan
@grobogan_bersemi

Kirim juga hasil video ke email groboganwisata@gmail.com dengan subyek: “Lomba Video Festival Jerami Banjarejo" dan cantumkan akun medsos kamu.

Peserta boleh melombakan lebih dari satu video. Periode lomba tanggal 21 Oktober – 2 November 2018. Dan ingat, video tidak boleh mengandung unsur politik, hoax dan SARA dan video merupakan karya pribadi bukan karya orang lain. 

Pemenang akan diumumkan pada 3 November 2018.

Hadiah Bagi Pemenang :

Juara I Rp 1.000.000
Juara II Rp 750.000
Juara III Rp. 500.000

Ditunggu Videomu ya....

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Lomba Video Pesona Festival Jerami Banjarejo"

Post a Comment