Baksos SMK Asmit Salurkan Air Bersih kepada Korban Kekeringan


SMK Asta Mitra purwodadi menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Ngrandah Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan. Desa Ngrandah adalah salah satu desa di Kabupaten Grobogan dari sebagaian besar di Grobogan yang mengalami kekeringan serta susah untuk mendapatkan air bersih.
Warga Des Ngrandah antri untuk memperoleh air bersih dari SMK Asta Mitra Purwodadi

Dengan menggunakan armada sebanyak 4 truk air bersih disambut gembira oleh warga Desa Ngrandah. Sambil membawa ember, jerigen serta tempat air lainya mereka antri untuk memeproleh air bersih bantuan SMK Asta Mitra tersebut.

Penyerahan dilakukan langsung oleh anggota OSIS didampingi Ibu Widyarini selaku Kepala SMK Asta Mitra.
Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa bencana sehingga dapat meringankan korban yang tertimpa bencana, ujar Agus Haryanto Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMK Asta Mitra.

Selain membantu korban kekeringan di Kec. Toroh SMK Asta Mitra juga menggalang dana untuk Korban Bencana Donggala dan Palu Sulawesi Tengah. Hasil penggalangan dana disalurkan melalui Yayasan One Care.

Selain untuk meringankan warga korban bencana, kegiatan bakti sosial ini juga untuk melatih siswa agar lebih peduli dengan lingkungan di sekitarnya, imbuh Agus Haryanto.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Baksos SMK Asmit Salurkan Air Bersih kepada Korban Kekeringan"

Post a Comment