Laporan Ringkas dana BOS Triwulan I dan II Provinsi Jawa Tengah

R. Suprapto Purwodadi Satu Arah Mulai 3 Oktober 2018 Besok !


Besok, Rabu 3 Oktober 2018 akan dimulai ujicoba pemberlakuan lalu lintas satu arah untuk Jl. R. Suprapto Purwodadi. Pemberlakuan satu arah dimulai dari Bundaran Simpang Lima Purwodadi ke arah utara sampai dengan perempatan Glendoh (Kantor Diskomimfo Kab. Grobogan).

Uji Coba Satu Arah  Jl. R. Suprapto Purwodadi. Gambar Sumber : Whats App

Rencana memberlakukan jalan R. Suprapto menjadi satu arah memang sudah lama namun pelaksanaan uji coba baru akan dilaksankan 3 Oktober 2018 besok. Pelaksanaan ujicoba dilaksankan karena di jalan R. Suprapto kebetulan ada proyek pembangunan trotoar.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa menyatakan bahwa pemberlakuan sistem satu arah ini adalah dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas).

Berikut cuplikan video informasi dari salah satu personel Polres Grobogan;



Selamat Siang...saya Bribda Dian dari Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan, menghimbau kepada seluruh pengguna jalan khususnya warga Kabupaten Grobogan. Mulai hari Rabu tanggal 3 Oktober 2018 akan diberlakukan sistem jalan satu arah, dari arah selatan menuju ke utara, di Simpang Lima sampai dengan perempatan DISKOMINFO. Jadi bagi anda pengguna jalan yang besok akan melewati jalan R. Suprapto dimohon untuk melewati jalan ini sesuai arah, Terima Kasih Selamat Siang

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "R. Suprapto Purwodadi Satu Arah Mulai 3 Oktober 2018 Besok !"

Post a Comment