Laporan Ringkas dana BOS Triwulan I dan II Provinsi Jawa Tengah

Sekolah Safety Riding Mandiri di SMK Pancasila Purwodadi


Purwodadi, Selasa 2 Oktober 2018- SMK Pancasila Purwodadi mengadakan kegiatan Sekolah Safety Riding Mandiri (SSRM) bersama PT. AHM ASTRA HONDA MOTOR. Acara tersebut dimulai dari jam 08.00 pagi sampai 12.00 siang yang berisikan materi Sosialisasi tentang pentingnya Safety Riding bagi pelajar SMK Pancasila Purwodadi maupun kalangan masyarakat pada umumnya.

Dalam acara tesebut diberikan materi kepada para siswa tentang Keselamatan Berkendara. Tidak hanya itu saja, materi yang diberikan yang berhubungan dengan safety riding sangat penting dan tidak boleh diabaikan oleh semua pengendara. Semakin banyaknya angka kecelakaan pada saat ini maka sangat penting kegiatan ini untuk memberikan edukasi terhadap para siswa maupun masyarakat tentang Safety riding.

Demo Safety Riding juga dilaksanakan di halaman sekolah, Team memberikan contoh cara berkendara yang baik dan benar. Antusias para siswa sangat baik melihat team memberikan cara berkendara. Satu per satu siswa mencoba melakukan demo safety riding, adapun yang mengalami kegagalan dalam demo safety riding itupun tidak menghalangi antusias mereka.

"Kegiatan SSRM, Bersama PT.AHM ASTRA. HONDA MOTOR. Smoga bermanfaat bagi siswa/i sehingga bisa menjadi pelopor berkendara motor yang baik dan benar", ujar Margono, Kepala SMK PAncasila Purwodadi

Kegiatan tersebut dihadiri Bapak Suko Edi dari Team SSRM dan juga Team Safety Riding AHM Semarang.

Margono selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Team AHM semarang yang sudah melakukan kerjasama dengan SMK Pancasila Purwodadi yang harapannya nanti bisa berlanjut sampai seterusnya agar khususnya siswa SMK Pancasila Purwodadi agar lebih taat pada peraturan berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan berkendara di jalan.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Sekolah Safety Riding Mandiri di SMK Pancasila Purwodadi"

Post a Comment