Tanggal Pelaksanaan SKD di GEDUNG WIWORO WIJI PINILIH Kota Magelang


Lokasi selanjutnya untuk Test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 adalah untuk di Kota Magelang. Akan dilaksanakan di GEDUNG WIWORO WIJI PINILIH Kota Magelang dengan Kapasitas 400 PC serta dilaksankan dalam 5 sesi.


Pelaksanaan GEDUNG WIWORO WIJI PINILIH Kota Magelang ini diperuntukan untuk 7 Kabupaten Kota yakni;  Kab. Wonosobo, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Banjarnegara, Kab. Kebumen serta Kota Magelang. Jumlah total pelamar yang rencananya akan melakukan Test SKD disini adalah 25.327 orang pelamar.


CATATAN
Jadwal tersebut mungkin belum valid, untuk mengetahui jadwal sebenarnya silahkan sering-sering login web https://sscn.bkn.go.id/ menggunakan akun anda atau menghubungi panitia daerah atau website Badan Kepegawaian Daerah masing-masing.
Waktu Pembagian Sesi Test SKD, Ujian 90 Menit wajib hadir 1 Jam sebelum test dimulai


Lokasi GEDUNG WIWORO WIJI PINILIH Kota Magelang: Jl. Jend. Sarwo Edhie Wibowo No.37, Tenjosari, Banyurojo, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah 56172

Baca Panduan Navigasi dengan Google Maps untuk mengaktifkan Navigasi dari rumah anda ke  GEDUNG WIWORO WIJI PINILIH Kota Magelang.
Baca Juga:
Bagi anda yang melamar ke sembilan kabupaten kota tersebut silahkan untuk segera mempersiapkan diri antara lain dengan melihat lokasi. Tidak cukup dengan hanya mengandalkan google map namun sebaiknya anda bisa data langsung sebelum hari H agar anda tidak kesasar nanti.
Sukses bagi sobat SMK semua !

UPDATE JADWAL SKD


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Tanggal Pelaksanaan SKD di GEDUNG WIWORO WIJI PINILIH Kota Magelang"

Post a Comment