Download Pedoman Pelaksanaan Upacara Hardiknas 2019


Pedoman Pelaksanaan Upacra Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 ini merupakan satu kesatuan dengan Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 yang telah kami posting sebelumnya atau anda dapat melihatnya DISINI.

Namun kami pisah agar anda lebih mudah untuk mengunduh dan mencetaknya...hehehe gak ngaruh juga  ya...

Peringatan Hari pendidikan Nasional setiap tanggal 2 Mei merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah akan pentingnya pendidikan di negeri ini. Pemmerintah menetapkan hari pendidikan melalui Keppres RI Nomor 316 Tahun 1959 yang dilatar belakango oleh sosok yang memiliki jasa luar biasa dalam dunia pendidikan di negeri ini yakni Ki Hajar Dewantara, yang dilahirkan pada tanggal 2 Mei 1889.

Salah satu kegiatan dalam memepringati hardiknas adalah pelaksanaan Upacara Bendera padat tanggal 2 Mei 2019 yang bertujuan untuk untuk menubuhkan rasa patriotisme serta nasionalisme seluruh insan pendidikan di negeri ini.

Oke langsung kita cermati Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Hardiknas Tahun 2019 yang akan dilaksnakan pada hari Kamis, Mei 2019 mulai pukul 08.00 waktu setempat berikut ini;
Bagi anda yang akan mengunduh silahkan klil tombol berikut:


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

1 Response to "Download Pedoman Pelaksanaan Upacara Hardiknas 2019"

  1. Your browser may be in incognito mode or using plugins would possibly be} blocking some of our features. Update your browser for extra security,pace and one of the best expertise on this web site. Here’s a fast list of a number of the} accepted cryptocurrencies you should 빅카지노 use|you must use} in your Super Slots transactions. Like Wild Casino, Super Slots additionally accepts extensive variety|all kinds} of cryptocurrencies.

    ReplyDelete