Download Format Surat Pernyataan Sehat Orang Tua


Berikut ini adalah Format Surat Pernyataan Sehat dari Orang Tua/Wali yang digunakan sebagai salah satu syarat mendaftar ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Pada tahun lalu calon peserta didik harus melampirkan Surat Keterangan Sehat dari Dokter, Puskesmas atau Rumah Sakit sebagai salah satu syarat pendaftaran.

UPDATE

Sesuai dengan Petunjuk Teknis Penyelenggaraan PPDB Pada SMA Negeri dan SMK Negeri Provinsi Jawa Tengah Tahun Pelajaran 2020/2021 yang hari ini baru disahkan, Surat Peryantaan Sehat digabung menjadi satu dengan Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen dari dari orang tua/wali.

Surat pernyataan dapat diketik atau ditulis tangan pada kertas polos/bergaris. Untuk pengisian Kompetensi Keahlian Khusus Calon Peserta Didik SMK Negeri.  Setelah di tempeli Materai Rp. 6000,- ditandatangani Calon Peserta Didik (CPD) serta orang tua/wali, surat di scan atau difoto dan nanti diupload pada form pendaftaran.

Apabila ada pemalsuan data maka CPD siap untuk dikeluarkan dari sekolah walaupun sudah diterima. silah peryataan sebagai berikut:

Demikian Surat Pernyataan ini kami buat dengan sesungguhnya dan penuh tanggungjawab, dan apabila dikemudian hari diperoleh kesimpulan bahwa Surat Pernyataan ini tidak benar, maka saya siap menerima sanksi dikeluarkan dari sekolah meskipun saya dinyatakan diterima dalam seleksi PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021.

Download Format Surat Pernyataan Sehat Orang Tua

Karena pada saat ini masih dalam masa pandemi Corona/Covid-19, agar Calon Peserta Didik tidak menyerbu Puskesmas atau Rumah Sakit untuk mencari surat sehat, yang hal ini sangat riskan tertular Covid-19. Maka Surat Sehat dari Dokter dipermudah dengan hanya melampirkan Surat Pernyataan Sehat dari Orang Tua atau Wali.

Berikut kami lampirkan Contoh Surat Pernyataan Tentang Kebenaran Dokumen dan Pernyataan Sehat dari Orang Tua atau Wali tersebut. Anda dapat mengunduhnya dengan menekan tombol
Untuk Format Ms. Word dapat anda Unduh dengan menekan tombol berikut:
Anda juga dapat mengunduhnya pada situs resmi PPDB Jateng https://ppdb.jatengprov.go.id/
atau di link berikut : https://bit.ly/pernyataan_ppdb



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

1 Response to "Download Format Surat Pernyataan Sehat Orang Tua"