Lomba Foto PLN Tak Pernah Tidur


Berikut ini informasi tentag Lomba Foto PLN Tak Pernah Tidur dengan tema sebagai berikut:

Pembangkitan Listrik
Dapat berupa suatu alat atau tempat membangkitkan dan memproduksi tegangan listrik dengan cara mengubah suatu energi tertentu menjadi energi listrik. Variasi foto yang dihasilkan dapat mencakup pembangkit listrik atau generator station atau power plant dan energi terbarukan, baik yang sudah ada ataupun yang masih dalam proses pembangunan.

Transmisi Listrik
Merupakan proses penyaluran tenaga listrik dari tempat pembangkit tenaga listrik atau power plant hingga saluran distribusi listrik atau substation distribution sehingga dapat disalurkan sampai pada konsumen pengguna listrik. Variasi foto yang dihasilkan dapat mencakup jaringan, tower atau SUTET, baik yang sudah ada ataupun yang masih dalam proses pembangunan.

Distribusi Listrik
Merupakan pendistribusian listrik dari pusat pembangkitan listrik melalui transmisi jaringan sampai ke konsumen, mencakup distribusi primer atau jaringan tegangan menengah (JTM) dan distribusi sekunder atau jaringan tegangan rendah (JTR). JTM biasa disalurkan untuk
industri dan JTR biasa disalurkan untuk perumahan. Variasi foto yang dihasilkan dapat mencakup pelayanan PLN, distribusi listrik kepada konsumen, baik listrik untuk industri, listrik untuk perumahan di perkotaan dan pedesaan maupun listrik untuk fasilitas umum.


Manfaat Listrik untuk Masyarakat

Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik


Hadiah


  • Juara I Rp 20.000.000,-
  • Juara II Rp 15.000.000,-
  • Juara III Rp 10.000.000,-
  • Harapan A, B dan C @ Rp 4.000.000,-
  • 14 Nominasi Terbaik @ Rp 1.000.000,-

PENGIRIMAN FOTO
lombafotopln@yahoo.com

Paling lambat Jumat, 30 September 2016

selengkapnya lihat panduan berikut ini:



sumber : http://www.antarafoto.com/afads/Ketentuan-Lomba-Foto-PLN-Tak-Pernah-Tidur-2016.pdf

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Lomba Foto PLN Tak Pernah Tidur"

Post a Comment