PPDB Online Jalur Pemenuhan Daya Tampung Hanya 2 (dua) Hari


Pilihan menu Jalur Pemenuhan Daya Tampung pada web ppdb.jatengprov.go.id
Anda tidak diterima di sekolah pilihan anda pada kemarin ? Jangan kuatir masih ada SMK Negeri ataupun SMA Negeri yang belum memenuhi daya tampung sehingga dilaksanakan PPDB Online Jalur Pemenuhan Daya Tampung SMA/SMK Negeri Provinsi Jawa Tengah . Bagi calon peserta didik yang tidak diterima dalam PPDB Online, diberikan kesempatan mengikuti PPDB Online Pemenuhan Daya Tampung di satuan pendidikan yang daya tampungnya belum terpenuhi.

Baca Juga : PPDB Online Tahap Kedua Tanggal 19-20 Juni 2017 Hanya Untuk Sekolah yang Masih Belum Memenuhi Daya Tampung

PPDB Online Pemenuhan Daya Tampung dilaksanakan hanya dua hari saja yaitu pada tanggal 19-20 Juni. Tepatnya pada tanggal 19 Juni 2017 pk. 10:00 WIB sampai 20 Juni 2017 pk. 15:00 WIB. Lihat jadwal lengkapnya berikut ini:

Jadwal Lengkap PPDB Online Pemenuhan Daya Tampung

Jadwal Lengkap PPDB Online Pemenuhan Daya Tampung SMA SMK Negeri Provinsi Jawa Tengah
Jadwal Lengkap PPDB Online Pemenuhan Daya Tampung 
Syarat-syarat pendaftaran hampir sama dengan jalur reguler namun ada perbedaan dalam penetapan nilai akhir, seperti berikut ini:

  1. Penetapan nilai akhir untuk SMA Negeri hanya didasarkan pada nilai yang tercantum dalam SHUN sesuai bobot peminatan, dengan tidak mempertimbangkan penambahan nilai dalam bentuk lainnya.
  2. Penetapan nilai akhir untuk SMK didasarkan pada nilai yang tercantum dalam SHUN dengan persentase 65%, ditambah nilai tes khusus dengan persentase 35%, dan tidak mempertimbangkan penambahan nilai dalam bentuk lainnya.
  3. Penyusunan peringkat didasarkan dengan Nilai Akhir tertinggi sampai dengan nilai terendah.

Selengkapnya dapat anda lihat pada pengumuman berikut ini:

SURAT EDARAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH

NOMOR:420/05972 

TENTANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE PEMENUHAN DAYA TAMPUNGSMA NEGERI DAN SMK NEGERI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN PELAJARAN 2017/2018




Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "PPDB Online Jalur Pemenuhan Daya Tampung Hanya 2 (dua) Hari "

Post a Comment