Download Buku Panduan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019


Alhamdulillah DAPODIKDASMEN versi 2019 telah dirilis dan dapat dipergunakan mulai Tanggal 17 Agustus 2018 kemarin, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun yang Ke-73 Kemerdekan Republik Indonesia.

Seperti yang dilansir dalam berita pada portal http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/. Bahwa Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019 ini terdapat perubahan yang cukup signifikan dengan penggunaan database versi baru, pembaruan beberapa fitur dan juga penambahan fitur baru, validasi data, serta perbaikan beberapa bug versi sebelumnya. Sejak dirilisnya Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2019 ini, maka Aplikasi Dapodikdasmen versi sebelumnya (2018, 2018.b patch 1 dan patch 2) dinyatakan tidak berlaku dan tidak dapat digunakan lagi.

Download Buku Panduan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019

Untuk memandu serta membantu pengoperasian tersebut juga di rilis Buku Panduan Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2019. Buku ini memuat pengenalan dan panduan teknis Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019 mulai dari persiapan dan proses instalasi serta deskripsi dari setiap
perbaikan dan perubahan.

Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada petugas pendataan dan warga sekolah yang hendak mengimplementasikan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019 secara mandiri di sekolah. Melalui buku ini, diharapkan hal-hal yang terkait dengan materi seputar implementasi Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019 dapat dipahami dan dimaknai dengan mudah. 

Penyusunan buku ini merupakan upaya strategis untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi yang luas kepada petugas pendataan tentang penggunaan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019 dalam bentuk panduan.

Panduan Aplikasi Dapodikdasmen versi 2019 untuk menyamakan persepsi dan pemahaman serta memberikan pedoman yang jelas dalam cara penginputan dalam pembaharuan yang terdapat dalam aplikasi.

Download Panduan Aplikasi Dapodikdasmen 2019 dengan klik tombol berikut;





Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Download Buku Panduan Aplikasi DAPODIKDASMEN Versi 2019"

Post a Comment