Jalur Alternatif saat Perbaikan Jalan Perempatan Danyang


Lokasi Perbaikan dan Peningkatan Jalan Perempatan Danyang (sumber: https://www.google.com/maps/)

Perempatan Danyang yang mungkin sering anda lewati dan dalam kondisi yang rusak rencanya akan diadakan perbaikan dan peningkatan jalan. Perbaikan dan peningkatan jalan diserahkan kepada pemenang tender yakni CV. MUKTI TAMA.

Rencana pelaksanaan perbaikan akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2018 sampai dengan habis kontrak selama 4 bulan atau sampai dengan bulan Desember 2018. 

Peningkatan jalan akan dimulai jalur sebelah kiri dari arah utara. Jarak peningkatan jalan dari adalah as (tengah perempatan) ke arah selatan sejauh 30 meter, ke arah utara sejauh 30 meter, ke arah timur sejauh 15 meter dan ke arah barat sejauh 15 meter. Perbaikan dengan beton cor setinggi 25 cm.10. Kegiatan pengecoran rencananya akan dilaksankan pada malam hari.

Bagi anda yang sering melewati atau malah sebagai jalan utama anda maka ada baiknya anda mengetahui jalur alternatif yang dapat dilalui sebagai berikut ini;

  • Karena jalan dari arah timur ditutup total, Arus dari arah timur dilewatkan Jl. Tentara pelajar, jalur yang berlubang sementara akan diurug.
  • Jalur Barat/Timur akan diberlakukan dua arah dan atau satu arah dengan sistem buka tutup bergantian.
  • Jalur alternatif dari arah utara melewati Jl. Tamrin. menuju Krangganharjo atau Gendingan.
  • Tanggal 23 atau 24 sebelum tanggal 27 akan dilakukan uji coba rekayasa lalu lintas.
Jalur Barat/Timur akan diberlakukan dua arah dan atau satu arah dengan sistem buka tutup bergantian.
Jalur Barat/Timur (Solo-Purwodadi atau sebaliknya) akan diberlakukan dua arah dan atau satu arah dengan sistem buka tutup bergantian.
Karena jalan dari arah timur ditutup total, Arus dari arah timur ke purwodadi dilewatkan Jl. Tentara pelajar, jalur yang berlubang sementara akan diurug
Dari barat (Candisari, Genuksuran) menuju arah Solo, melewati lapangan Danyang ke selatan sampai Balai Desa Krangganharjo belok kiri sampai jalan raya Solo Purwodadi.


Dari arah barat menuju Purwodadi dan Sebaliknya melewati Jalan MH Tamrin
Pemberitahuan 13 Agustus 2018 Dimulai Perbaikan Jalan Simpang Empat Danyang,
Mohon Maaf Perjalanan Anda Terganggu

Semoga bermanfaat...

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

2 Responses to "Jalur Alternatif saat Perbaikan Jalan Perempatan Danyang"