Tema dan Logo Peringatan Hari Pramukan ke-57 Tahun 2018


Salam Pramuka !
Sebentar lagi sudah peringatan hari pramuka lagi nih..apakah kakak-kakak sobat SMK sudah mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan untuk peringatan tersebut? Berikut ini informasi-informasi penting yang mungkin dapat bermanfaat dalam Peringatan Hari Pramuka ke-57 tahun 2018 yang dapat sobat download.

Tema dan Logo Hari Pramuka tahun 2018 ini sesuai dengan Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 088 Tahun 2018 yang ditandatangani Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Kak Dr. Adhyaksa Dault, SH, MSi.

Logo Resmi Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018

Untuk Logo hari Pramuka ke-57 Tahun 2018 dapat anda lihat pada gambar berikut ini, untuk mengunduhnya dalam berbagai format anda dapat klik tombol download di bawah ganbar berikut ini.
Logo Resmi Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018


Logo berbentuk angka 57 menandakan peringatan Hari Pramuka Ke-57. Angka tersebut terdiri dua warna yang mempresentasikan bendera Indonesia yakni "merah dan putih". Angka 57 berbentuk seperti tali yang tersambung dan saling menganyam, melambangkan pramuka sebagai perekat NKRI. Silhoute Tunas Kelapa merupakan lambang Gerakan Pramuka. WOSM merupakan lambang kepanduan dunia yang menerangkan bahwa Pramuka adalah bagian dari organisasi kepanduan dunia. 1961-2018 adalah tahun peringatan Hari Pramuka.

Agar penggunaan logo sesuai, maka silahkan unduh juga Pedoman Penggunaan Logo Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018 berikut ini, klik untuk mengunduh pedoman berikut:


Tema Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018

Tema Hari Pramuka tahun ini adalah Pramuka Perekat NKRI. Dengan tema tersebut diharapkan Pramuka dapat menjadi pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pidato Upacara Hari Pramuka ke-57 Tahun 2018

Untuk pidato peringatan hari pramuka, admin belum memperolehnya..tunggu saja update dari admin. untuk sementara kakak sobat SMK bisa baca artikel kami tahun lalu pada link berikut ini:
Hari Pramuka

Baca juga;


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Tema dan Logo Peringatan Hari Pramukan ke-57 Tahun 2018"

Post a Comment