Alhamdulillah dapat Souvenir Dari Jokowi !


Hari ini di Purwodadi merupakan hari yang sangat istimewa, seharian ini kota Purwodadi menjadi sangat ramai. Hal ini karena ada kegiatan yang istimewa dan tidak akan terjadi setiap tahun.

Alhamdulillah dapat Souvenir dari Pak Jokowi !, status dari salah satu guru SMK  Favorit di Purwodadi

Selain ada acara Karnaval Inbox SCTV live dari Alun-alun Purwodadi serta Pameran Ekonomi Grobogan Kreativ. Hari ini juga Purwodadi kedatangan orang nomor 1 di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Pak Dhe Jokowi.

Dari pagi bahkan dari malam tadi sudah diadakan persiapan dari masyarakat maupun petugas keamanan. Giliran pagi ini siswa-siswi sekolah baik SD, SMP, SMA maupun SMK ikut menunggu kedatangan Jokowi uantuk menjadi pagar betis. Mereka sangat antusias menunggu dipinggi jalan dengan rapi sambil membawa bendera merah putih.

Siswa SD sudah bersiap menyambut Jokowi sejak pagi dengan semangat sabtu 15 September 2018, lokasi perempatan danyang.
Mungkin ada beberapa dari mereka yang bercita-cita menjadi presiden, semoga tercapai cita-citamu nak...

Setelah rombongan mobil Jokowi lewat dengan kaca terbuka, sesekali Jokowi mengulurkan tangan untuk memberika souvenir dari dalam mobil. "Horee...aku dapat hadiah dari Pak Dhe Jokowi", salah satu anak sangat gembira yang telah menerima uluran sovenir dari dalam mobil.


Seperti info sebelumnya Presiden melaui jalan darat dari Solo ke Purwodadi. Sampai stadion Krida Bhakti Purwodadi pada hari ini Sabtu, 15 September 2018 sekitar pukul 10.30 WIB. Kegiatan di Stadion ini adalah penyerahan 10.0000 sertifikat tanah, serta meninjau pengerjaan proyek Dana Desa di Krangganharjo dan Tambirejo.


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Alhamdulillah dapat Souvenir Dari Jokowi !"

Post a Comment