Jokowi Kunjungi Grobogan 15 September 2018


Bapak Presiden RI Jokowi akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Grobogan Tercinta. Informasi secara cepat menyebar melalui media sosial serta masyarakat Grobogan. Berikut ini kegiatan-kegiatan yang rencananya akan dilakukan Presiden Jokowi di Purwodadi-Grobogan.

Presiden RI Joko Widodo

Presiden rencananya akan melaui jalan darat dari Solo ke Purwodadi. Dijadwalkan sampai stadion Krida Bhakti Purwodadi pada hari ini Sabtu, 15 September 2018 sekitar pukul 10.30 WIB. Kegiatan di Stadion ini adalah penyerahan 10.0000 sertifikat tanah.

Acara selanjutnya adalah adalah melihat kegiatan Expo Grobogan Ekonomi Kreatif dan Karnaval INBOX SCTV 2018 di alun-alun Purwodadi.

Kegiatan lainnya yang tak kalah pentingnya adalah meninjau Proyek Dana Desa. Kabar yang mimin peroleh Pak Jokowi akan meninjau Proyek Dana Desa untuk Desa Krangganharjo serta Desa Tambirejo Kecamatan Toroh.

Pengamanan baik dari Kepolisian, TNI maupun Paspampres sudah dilakukan sejak kemarin sampai malam tadi. Pemasangan umbul-umbul juga dilakukan oleh masyarakat untuk menyambut orang nomor 1 di Indonesia ini.

Seperti edaran sebelumnya bahwa untu menyambut Pak Jokowi seperti berikut;



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Jokowi Kunjungi Grobogan 15 September 2018"

Post a Comment