Inilah Juara LKS SMK Tingkat Kabupaten Grobogan 2018


Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) SMK tingkat Kabupaten Grobogan telah selesai dilaksankan pada awal bulan September 2018 ini. LKS SMK Tingkat Kabupaten Grobogan ini merupakan ajang untuk memilih siswa yang nanti akan menjadi wakil Kabupaten Grobogan dalam LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Inilah Juara LKS SMK Tingkat Kabupaten Grobogan 2018

LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Tengah akan di laksanakan di eks-Karisidenan Semarang yang rancananya akan berlangsung pada 25 s.d. 27 Oktober 2018 (apabila tidak ada perubahan).

Ada perubahan yang cukup besar disisi jumlah peserta dalam LKS SMK 2018 tingkat Kabupaten Grobogan kali ini. SMK-SMK Swasta semakin banyak yang mengirimkan jagoan-jagoanya sehingga lomba kelihatan semarak karena diikuti banyak peserta. Ini merupakan iklim positif bagi kualitas SMK di Kabupaten Grobogan secara umum. Dimana dari 58 SMK di kabupaten Grobogan hanya 3 SMK Negeri serta sisanya SMK Swasta.

Semua SMK di Grobogan adalah Juara ! begitu semboyan peserta LKS kali ini. Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat hasil LKS SMK Kabupaten Grobogan Tahun 2018 berikut ini;




Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Inilah Juara LKS SMK Tingkat Kabupaten Grobogan 2018"

Post a Comment