Laporan Ringkas dana BOS Triwulan I dan II Provinsi Jawa Tengah

Training Mikrotik dan Exam MTCNA dan MTCRE SMK Asta Mitra


Training Mikrotik dan Exam MTCNA dan MTCRE SMK Asta Mitra Bekerjasama dengan ID-Netwokers Semarang mulai dilaksanakan hari ini, Senin 17 September 2018. Kegiatan yang diikuti oleh guru TKJ dari beberapa Sekolah Negeri dan Swasta di Kabupaten Grobogan ini akan berlangsung sampai dengan 22 September 2018 di SMK Asta Mitra Purwodadi. Selain itu peserta juga ada yang berasal dari guru TKJ di Madura.

Acara di buka oleh Kepala SMK Asta Mitra Purwodadi, Ibu. Widyarini Susi Murwanti.

Kegiatan In house Training dan Sertifikasi Mikrotik MTCNA dan MTCRE dari lembaga training ID-Netwokers Semarang ini adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas serta kemampuan pendidik khususnya guru Produktif TKJ.

Dengan dibimbing Master Trainer Mikrotik Bapak Candra Milad Ridha Eislam (ID-Netwokers Semarang) diharapkan peserta dapat memahami serta menyelesaikan Exam MTCNA dan MTCRE.
Peserta serius mengikuti Training Mikrotik dan Exam MTCNA dan MTCRE SMK Asta Mitra

Mikrotik Certified Network Associate (MTCNA) adalah sertifikasi networking pada level dasar (associate) yang diperuntukkan bagi siswa/mahasiswa/engineer/umum maupun guru yang ingin mendalami teknologinya Mikrotik. Tidak hanya teknologinya saja yang dipelajari, tapi juga perangkatnya Mikrotik yaitu Routerboard.

MikroTik Certified Routing Engineer (MTCRE), salah satu dari kelas MikroTik tingkat Mahir membahas topik tentang Routing dan Swithching. Beberapa materi yang diajarkan adalah : Static Routing (teori dan praktek) Multiple Gateway (ECMP, PCC)

Semoga sukses !

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Training Mikrotik dan Exam MTCNA dan MTCRE SMK Asta Mitra"

Post a Comment