Food Center Grobogan Dibuka Besok !


Kini Purwodadi kota tercinta akan memiliki Pusat Kuliner yang tersentral menjadi satu. Pusat Kuliner Kabupaten Grobogan atau bahasa kerenya "FOOD CENTER GROBOGAN" atau "PUSAT KULINER PURWODADI" akan dibuka besok Kamis, 29 November 2019 pukul 15:00 WIB. Rencana akan dibuka langsung oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni.

PUSAT KULINER PURWODADI
Foto : https://www.facebook.com/ekotyok.nathapraya

Food Center Grobogan ini terletak di Eks. Terminal Kuda atau dalam bahasa jawa disebut Koplak Jaran tepatnya di depat Pasar Tradisonal Purwodadi. Beragam kuliner yang merupakan pindahan Pedagang Kaki Lima di Jalan R Suprapto Purwodadi akan berkumpul pusat kuliner ini. Ini dkarenakan Jl. R Suprapto Mulai Simpanglima Purwodadi sampai dengan perempatan Yakkum (Baca: Bangjo) sudah tidak boleh ada lagi PKL yang jualan di trotoar.

Dengan berkumpulnya beragam kuliner di satu tempat Anda akan dapat memilih makanan yang anda sukai tanpa harus berpindah parkir. Karena desain Pusat Kuliner Purwodadi kelihatan bersih dengan lahan parkir yang cukup luas.

Pusat Kuliner Purwodadi sudah banyak yang mulai berkunjung sejak malam minggu kemarin (25/11/2018). Walau belum resmi dibuka namun banyak masyarakat yang penasaran untuk berkunjung. Hal ini karena sudah banyaknya pemberitaan yang beredar di media sosial tentang keberadaan Pusat Kuliner Purwodadi/PKP Kebetulan pas malam minggu dan cuara cerah, betul-betul mendukung untuk memanjakan perut anda hehehe...


Banyak juga dari calon pedagang di PKP yang sudah mulai menata tempat danganya atau kiosnya sehingga suasana menjadi lebih ramai. Mereka bersiap untuk untuk menyongsong pembukaan PKP ini pada tanggal 29 Nopember 2019 besok.

Ayo masyarakat Kabupaten Grobogan sukseskan dan ramaikan Pusat Kuliner Purwodadi manjakan perut anda serta berbagi rejeki bersama pedagang disana..

UPDATE:
Pusat Kuliner Purwodadi yang bertempat di eks Pasar Koplak akhirnya diresmikan oleh Bupati Grobogan hari ini Kamis (29/11/2018). Sebanyak 70 PKL yang sebelumnya menempati trotoar di sepanjang jalan R Suprapto Purwodadi mulai hari ini.

Dari pendataan, ada 270 PKL yang berjualan di tiga titik utama kawasan kota purwodadi yakni di Jalan R Suprapto, Bundaran Simpang Lima, dan jalan Dr Soetomo. Sebanyak 200 pedagang yang tidak mendapatkan tempat di Pusat Kuliner Purwodadi, rencananya akan ditempatkan di Taman Hijau Kota Purwodadi yang saat ini lokasinya sedang dipersiapkan.

Lokasi Jl. Banyuono 1, Jengglong Selatan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111 atau dapat anda lihat pada peta berikut ini:


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

4 Responses to "Food Center Grobogan Dibuka Besok !"