Inilah Lokasi Test SKB CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah


Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 telah dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober sampai dengan 4 November 2018 di GOR Wujil Pandanaran Kabupaten Semarang dengan Computer Assisted Test (CAT) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dari hasil pelaksanaan SKD tersebut, total pelamar yang mengikuti SKD sebanyak 40.229 orang peserta dari total peserta yang lulus seleksi administrasi sebanyak 42.617 orang peserta dan 2.388 orang peserta tidak hadir. Berdasarkan jenis fomasi, perincian hasil Seleksi Kompetensi Dasar adalah sebagai berikut :
Inilah Lokasi Test SKB CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Bagi yang dinyatakan lulus (LIHAT DISINI) dilanjutkan dengan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dilakukan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 dilaksanakan di Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah, Kompleks BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, Jalan Setiabudi Nomor 201 A, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Lokasi Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah Dapat anda lihat pada peta berikut ini;


Jadwal seleksi dan pembagian sesi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Jadwal sesi SKB dilaksanakan mulai Kamis, 6 Desember 2018 selengkapnya dapat anda lihat berikut ini;


Untuk update informasi resmi peserta diharapkan selalu memantau perkembangan informasi terkait seleksi penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui laman https://bkd.jatengprov.go.id.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Inilah Lokasi Test SKB CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah"

Post a Comment