Solusi Mengatasi Pengangguran Lulusan SMK (Rembuk SMK 2018)


Berikut ini adalah Hasil dan Rekomendasi Rembuk Pendidikan Kejuruan SMK Tahun 2018 “Solusi Mengatasi Pengangguran Lulusan SMK” yang dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2018 di Hotel Pullman Central Park Jakarta beberpa waktu yang lalu.

Penyelenggaraan Rembuk Pendidikan Kejuruan SMK Tahun 2018 merupakan sarana berbagi informasi, perspektif, pengalaman dan pembelajaran dalam rangka penyamaan persepsi dan pengolaborasian gagasan dari para ahli (value judgment) atau para pihak yang berkepentingan (stakeholders), untuk mencari solusi mengatasi pengangguran SMK.

Solusi Mengatasi Pengangguran Lulusan SMK

Rembuk Pendidikan Kejuruan SMK ini juga sebagai kegiatan yang dirancang untuk memaparkan dalam penyampaian informasi terkait di institusi dan bidangnya masingmasing. Harapannya adalah dengan adanya rembuk ini dapat mengidentifikasi dan memformulasikan rekomendasi arah kebijakan ke depan.

Direktorat PSMK Kemdikbud sangat menghargai dan menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kerjasama dan peran serta aktif dari berbagai pihak dalam penyelenggaraan Rembuk Pendidikan Kejuruan SMK Tahun 2018 ini untuk mendukung terwujudnya tujuan dan hasil yang diharapkan

Berikut antara lain kesimpulan yang dapat diambil dalam Rembuk Pendidikan Kejuruan SMK Tahun 2018 tersebut:


Selengkapnya dapat anda Download Hasil dan Rekomendasi Rembuk Pendidikan Kejuruan SMK Tahun 2018 dengan klik

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

2 Responses to "Solusi Mengatasi Pengangguran Lulusan SMK (Rembuk SMK 2018)"

  1. Saya sering berkunjung kemari gan :D infonya sangat bermanfaat,ohya kalo ada waktu boleh dong tinggalin jejak keblog ku,ada artikel terbaru tentang Kumpulan Nama Unik Fb valid terbaru 2019 Salam kenal gan :D

    ReplyDelete