Download Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2018 Kabupaten Grobogan


Sesuai dengan informasi pada website resmi Badan Kepegawaian Nasional http://www.bkn.go.id yang telah merilis Daftar Instansi yang Telah Selesai Verval Level 1 SKD CPNS 2018 dapat dilihat di website tersebut pada kolom sebelah kanan seperti gambar berikut ini atau anda bisa melihatnya pada link berikut : KLIK DISINI


Setelah kami lihat ternyata untuk Kabupaten Grobogan sudah ada dalam Daftar Instansi yang Telah Selesai Verval Level 1 SKD CPNS 2018. Dalam daftar tersebut yang diupdate per 30 November 2018, Pukul 08.00 WIB terdapat Daftar Instansi yang Telah Selesai Verifikasi dan Validasi Hasil SKD CPNS 2018. Termasuk Kabupaten Grobogan provinsi Jawa Tengah.

Untuk melihat Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Grobogan langsung saja anda menuju website resmi BKD Grobogan di alamat https://bkd.grobogan.go.id. Berikut ini pengumumanya. Selamat bagi yang lulus ke tahap selanjutnya SKB.


Lampiran Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS Tahun 2018 Kabupaten Grobogan dapat anda unduh pada tombol berikut atau .



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Download Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2018 Kabupaten Grobogan"

Post a Comment