Hebat...Tim Voly SMK Pancasila Purwodadi Juara 1 Tingkat Jawa Tengah !


Hari ini (18/11/2018) Komunitas SMK Kabupaten Grobogan kembali berbangga. Hal ini karena ada berita gembira dari SMK Pancasila Purwodadi bahwa Tim Bola Volly Putra SMK Pancasila Purwodadi menjuarai kejuaraan bola voly antar SMA, SMK, MA Negeri dan Swasta Tingkat Jawa Tengah di UNNES Semarang.

Hebat...Tim Voli SMK Pancasila Purwodadi Juara 1 Tingkat Jawa Tengah!
gambar sumber :https://www.facebook.com/margono.no.5

Info mimin terima dari status Facebook Kepala SMK Pancasila Purwodadi Bapak Margono, begini ujarnya dalam dinding FB beliau;

Trimakasih bapak ibu pembimbing dan siswa2ku SMK Pancasila atas kerja kerasnya hingga meraih prestasi juara 1 Bola Volly putra antar SMA, SMK, MA Negeri/Swasta tingkat Jawa Tengah. dalam rangka Diesnatalis UNNES.
SMK.PANCASILA. JAGONYA

SMK Pancasila Purwodadi mengalahkan beberapa sekolah antara lain SMA Al Maaruf Kudus SMA Ronggolawe Smg, SMA 11 (PPLP Voly Jateng). Rasa ikut bangga selaku keluarga SMK di Kabupaten Grobogan dengan prestasi ini.

“Invitasi Bolavoli Antar SMA/SMK/MA Sederajat Se-Jawa Tengah Tahun 2018” ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan FIK UNNES serta merupakan event tahunan.


Selain meraih juara 1, Tim Voly SMK Pancasila Purwodadi juga menyabet gelar Pemain terbaik dan toser terbaik dalam lomba tersebut.

Event ini dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 18 November 2018 di Gedung Olahraga (GOR) Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES (Laboratorium Soegijono). Lebih dari 30 sekolah yang terdiri dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah turut ambil bagian pada kegiatas tersebut. Termasuk SMK Pancasila Purwodadi yang meraih Juara untuk Tim Putra tahun ini.

Baca Juga:  Hebat ! SMK Pancasila Purwodadi Juarai Bupati Cup 2018

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Hebat...Tim Voly SMK Pancasila Purwodadi Juara 1 Tingkat Jawa Tengah ! "

Post a Comment