Pengumuman Hasil Seleksi SKD CPNS Tahun 2018 Kabupaten Grobogan


Mulai tanggal 14 November 2018 hasil Seleksi Komptensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah sudah dapat dilihat pada menu pengumuman website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Grobogan dengan alamat http://bkd.grobogan.go.id/.

Sebagaimana informasi sebelumnya bahwa pendaftar CPNS Pemerintah Kabupaten Grobogan melakukan Test SKD di GOR Diponegoro Kabupaten Sragen mulai Senin tanggal 12 November 2018 sampai dengan tanggal Rabu tanggal 14 November 2018.

Pengumuman Hasil Seleksi SKD CPNS Tahun 2018 Kabupaten Grobogan
Pengumuman Hasil Seleksi SKD CPNS Tahun 2018 Kabupaten Grobogan

Tes Seleksi Kompetensi Dasar ini dikuti sebanyak 5.534 peserta yang telah melakukan pendaftaran CPNS untuk lowongan Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018. Para pendaftar tersebut merebutkan 490 formasi yang ada di Kabupaten Grobogan.

Info dari beberapa peserta, kegiatan test SKD di GOR Diponegoro Sragen berjalan lancar hampir tidak ada kendala. Namun banyak peserta yang mengaku tidak lolos Passing Grade untuk test SKD ini. "Walaupun tidak lolos PG, semoga nanti masih bisa katut rangking", ujar salah satu peserta test pada status medsos yang dia miliki.

Apabila anda penasaran berapa hasil SKD teman anda yang ikut tes silahkan unduh pengumuman resminya di http://bkd.grobogan.go.id atau pada link berikut ini:

LIHAT HASIL SKD KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2018 KLIK DISINI


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi SKD CPNS Tahun 2018 Kabupaten Grobogan"

Post a Comment