Siswa SMK Pembnas Purwodadi Dilatih Mengemudi Mobil


SMK Pembnas (Pembangunan Nasional) Purwodadi bekerja sama dengan LPK Sahara Purwodadi mengadakan Pelatihan Mengemudi untuk siswanya. Pelatihan mengemudi ini melibatkan sebanyak 4 Kelas (Rombel) siswa Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan. "Seluruh siswa Teknik Kendaraan Ringan (TKR) wajib mengikuti kegiatan pelatihan ini", ujar salah satu guru TKR SMK Pembnas Purwodadi Kastoni


Tujuan diadakan praktek belajar kemudi SMK Pembnas Purwodadi membekali ketrampilan bagi peserta didik supaya siap terjun di dunia industri maupun dunia usaha. Untuk yang sedang mencari pekerjaan, kemampuan mengemudi mobil merupakan nilai tambah tersendiri. Terlebih jika melampirkan sertifikat kursus mengemudinya. Sebab setiap perusahaan sekarang tentunya memiliki mobil sendiri untuk aktivitas keseharian, karena semua materi Kejuruan TKR adalah tentang mobil maka kemampuan mengemudi mobil juga sangat dibutuhkan.

Ketrampilan cara mengemudi mobil yang baik di era yang serba canggih ini benar-benar diperlukan oleh siapapun. Belum mampu membeli mobil sudah bukan argumen tepat untuk sama sekali tidak mengetahui cara mengendarai/mengemudi mobil. Sebab skill ini sudah banyak diperlukan sebagai profesi pekerjaan, misal sopir taxi, kendaraan pribadi hingga sopir perusahaan, dan masih banyak lagi.

LPK Sahara yang berdiri sejak tahun 2000 merupakan pusat kursus mengemudi di Purwodadi Kabupaten Grobogan. Berlokasi Jl. Untung Suropati No.92, Plendungan, Kuripan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58112. Melalui produk andalannya yaitu kursus stir mobil, mampu memberikan kursus stir mobil untuk seluruh pelanggan di kota Purwodadi.


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Siswa SMK Pembnas Purwodadi Dilatih Mengemudi Mobil"

Post a Comment