Visitasi Akreditasi Pertama di SMK NU-BP Az Zahra Godong


Visitasi Akreditasi ini adalah kali pertama untuk SMK NU-BP Az Zahra Godong setelah dua kali meluluskan siswanya. Pelaksanaan visitasi oleh Tim Asesor Akreditasi BAN S/M Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan mulai kemarin Senin, Selasa Tgl 26 sampai dengan hari ini Selasa, 27 November 2018.

Tim Asesor memberikan pengarahan sebelum pelaksanaan akreditasi didampingi Ketua Yayasan dan Kepala SMK NU-BP Az Zahra Godong.

Tim Asesor BAN S/M Provinsi Jawa Tengah adalah Mahmud, S.Pd, M.Pd berasal dari Magelang serta Drs. Sutrasno, M.Pd dari Purworejo. Tim akreditasi ini bertugas memotret keadaan sebenarnya di SMK NU-BP Az Zahra Godong setelah itu akan dibandingkan dengan data Evaluasi Diri Sekolah (EDS) yang telah diinputkan melalui Aplikasi Sispena. Akreditasi di SMK NU-BP Az Zahra Godong kali ini adalah untuk Kompetensi Keahlian Tata Busana

SMK NU-BP Az Zahra Godong termasuk SMK Swasta baru di Kabupaten Grobogan dari namun termasuk sekolah yang pesat perkembanganya. SMK dengan NPSN : 69787014 ini didirikan pada tahun 2013 dengan SK Pendirian Sekolah nomor: 421.5/8104/C/2013 tertanggal 4 Desember 2013. Beralamat di Jl. Mlayut Karanggeneng - Godong RT 11 RW 03 Desa Karanggeneng Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan.

"Robbi berkahilah acara ini semoga mendapat hasil Predikat yang BAIK untuk menunjang SMK bisa bermutu dan hebat", Ungkap salah satu guru SMK NU-BP Az Zahra Godong dalam sataus FB nya

Di Kabupaten Grobogan tercatat ada 9 SMK yang melakukan akreditasi yang dilakukan visitasi akreditasi pada bulan November 2018 ini. SMK tersebut adalah; SMKS DARUL FALAH GUBUG, SMKS PANCASILA 2 INTEGRAL PURWODADI, SMKS TARUNA NUSANTARA GROBOGAN, SMKS NU-BP AZ ZAHRA, SMK HIDAYATUT THULLAB GROBOGAN, SMK FATHUL MAARIF, SMK ANNUR PUTATSARI, SMK MIFTAHUL HUDA NGROTO, dan SMK NUSANTARA GROBOGAN.

Semoga sukses serta berhasil memperoleh nilai akreditasi yang memuaskan. SMK BISA SMK HEBAT !

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Visitasi Akreditasi Pertama di SMK NU-BP Az Zahra Godong"

Post a Comment