JADWAL PELAKSANAAN SKB PENERIMAAN CPNS PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN 2018


Buat sobat SMK yang lolos SKD dan maju ke tahap berikutnya SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) khususnya yang mendaftar di Pemerintah Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah pengumuman tentang jadwal pelaksanaan SKB telah dirilis oleh BKPPD Kabupaten Grobogan melalui website resminya http://bkd.grobogan.go.id/.
website resmi BKPPD Kabupaten Grobogan

Mimin hanya ikut share pengumuman resmi di http://bkd.grobogan.go.id/, siapa tahu pengumuman ini nantinya akan bermanfaat bagi anda setelah diterima dalam seleksi CPNS 2018 ini. Minimal bisa untuk cerita kepada anak cucu kita kalau sudah pernah melakukan serangkaian test CPNS 2019. Semoga anda sukses dalam seleksi CPNS 2018 kali ini, aamiin. Berikut ini pengumuman selengkapnya

PENGUMUMAN
Nomor : 810/ 6612 /2018
TENTANG

JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG PENERIMAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN
TAHUN ANGGARAN 2018

Menindaklanjuti Pengumuman No. 810/ 6498 /2018 tanggal 30 November 2018 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2018, bersama ini kami sampaikan rincian jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Pemerintah Kab. Grobogan (sebagaimana terlampir).

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain:
1. Seleksi Kompetensi Bidang dilaksanakan di GOR Diponegoro Kab. Sragen dengan alamat, jl. Rinjani, Sragen Wetan, Kab. Sragen. LOKASI KLIK DISINI
2. Pembagian jadwal peserta berdasarkan hari, tanggal, dan sesi dapat dilihat dalam lampiran pengumuman ini.
3. Perlengkapan yang harus dibawa pada waktu Seleksi Kompetensi Bidang meliputi :

  • a. Asli Kartu Ujian/Kartu Tanda Peserta Seleksi yang sudah disahkan oleh Panitia saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar.
  • b. Bagi Peserta yang Kartu Ujian/Kartu Tanda Peserta Seleksi hilang / rusak, dapat mencetak ulang secara mandiri dan disahkan saat registrasi peserta.
  • c. Asli Kartu Tanda Penduduk/asli Kartu Keluarga/asli surat keterangan bukti perekaman KTP elektronik; dan
  • d. Kemeja warna putih, celana panjang/rok warna hitam (bukan jeans), bagi yang berhijab (memakai hijab warna hitam) dan bersepatu hitam. 
  • e. Bagi peserta formasi Guru Kelas yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang dan memiliki sertifikat pendidik agar dapat melakukan konfirmasi kepada panitia dengan cara mengirim email konfirmasi dan mengupload file sertifikat pendidik ke alamat bkppd.kabgrobogan@gmail.com dengan Subjek Konfirm Serdik paling lambat 12 Desember 2018. 

4. Peserta harap mengingat nomor peserta dan nomor meja absensi, untuk memperlancar proses registrasi.
5. Peserta diharapkan tidak membawa tas, atau barang lainnya yang tidak diperlukan dalam pelaksaan tes, sehingga mengurangi barang yang dititipkan ke panitia.
6. Pembagian Waktu Ujian SKB, Hari Jum'at Tanggal 14 Desember 2018.

7. Peserta yang mengikuti tahapan Seieksi Kompetensi Bidang adalah peserta yang memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan persyaratan CPNS Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun 2018, apabiia terdapat ketidaksesuaian pada persyaratan sebagaimana dimaksud, peserta dinyatakan gugur.

Demikian untuk menjadikan perhatian.

PENGUMUMAN SERTA JADWAL PELAKSANAAN SKB PENERIMAAN CPNS  PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN 2018 dapat anda lihat pada berkas berikut, untuk mengunduh KLIK DISINI


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "JADWAL PELAKSANAAN SKB PENERIMAAN CPNS PEMERINTAH KABUPATEN GROBOGAN 2018"

Post a Comment