Pentas Reog Tahun Baru 2019 Wisata Cindhelaras


Tak terasa sebentar lagi sudah memasuki pergantian tahun, tahun 2018 akan berganti dengan tahun 2019. Pada sebagian masyarakat pergantian tahun identik dengan liburan. Apakah anda juga mendapat hari libur di pergantian tahun?


Untuk para siswa sekolah pasti hampir semua sedang menjalani libur semesteran bahkan ada yang mulai besok (15/12/2018) sudah libur. Tetapi jangan kawatir anda pasti juga akan libur hehehe. Kalau ada yang gak dapat hari libur, pasti tanggal 1 Januari 2019 nanti libur juga, karena tanggalnya merah...hehe...

Bagi anda yang sudah merencanakan liburan mimin ucapkan selamat berlibur, namun apabila belum maka mimin berikan alternatif liburan dekat dari kota Purwodadi dan yang pastinya murah meriah. Bisa anda ajak seluruh anggota keluarga untuk datang kesini.

Ayo datang saja ke Wisata Alam Cindhelaras saja untuk menyaksikan Pentas Reog Tahun Baru 2019 yang juga dimeriahkan dengan Orkes Dangdut New Mandala Artist : Linda Kecil, Agnes Marghareta, dan Riana. Catat harinya, Selasa 1 Januari 2019 mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 16:00 WIB.

Wahana treetop yang dapat memacu adrenalin anda, agar pikiran lebih fresh dalam menghadapi kenyataan ini...

Sambil menyaksikan pentas reog dan dangdut anda dan keluarga juga dapat menikmati keindahan alam Wisata Cindhelaras yang dilengkapi dengan wahana treetop (bisa untuk anak dan dewasa) dan juga naik Jeep Adventure mengelilingi hutan minyak kayu putih di sekitar Wisata Cindhelaras.

Bagi anda yang belum mengetahui lokasinya Taman Wisata Cindhelaras, Desa Bandungharjo Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan dapat melihat pada google map berikut ini.


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pentas Reog Tahun Baru 2019 Wisata Cindhelaras"

Post a Comment